Header Ads

Wisata Rancong Lhokseumawe

Wisata Rancong Lhokseumawe. Inilah tempat wisata alam, wisata keluarga, wisata anak, air terjun, dan pantai yang ada di lhokseumawe yang paling di rekomendasikan untuk dikunjungi. Pantai rancong berada di sebuah pulau yang keren dengan hamparan pasir dan ombak menggulung.

Tempat Wisata Pulau Semadi Rancong Lhokseumawe Steemkr
Tempat Wisata Pulau Semadi Rancong Lhokseumawe Steemkr from steemitimages.com
Lhokseumawe merupakan sebuah kota di aceh, kota yang memiliki sejuta pesona dan panorama alam yang menakjubkan dan banyak hal yang tersembunyi. Being between banda aceh to the north and the large city of medan to the south. Lhôk seumaw'èë) adalah sebuah kota di provinsi aceh, indonesia.

Islamic center lhokseumawe, bukit goa jepang, air terjun blang kolam, pantai ujong blang, waduk jeulikat aceh, pulau seumadu, pantai rancong.

Duta wisata lhokseumawe / kabid pariwisata pada disporapar kota lhokseumawe. Inilah tempat wisata alam, wisata keluarga, wisata anak, air terjun, dan pantai yang ada di lhokseumawe yang paling di rekomendasikan untuk dikunjungi. Duta wisata lhokseumawe / kabid pariwisata pada disporapar kota lhokseumawe. Lhokseumawe merupakan salah satu kota di aceh dengan banyak objek wisata pilihan.


Tidak ada komentar