Header Ads

Wisata Pantai Lhokseumawe

Wisata Pantai Lhokseumawe. Setelah sebelumnya terdapat waduk pusong dengan pemandangannya yang menyejukan dan suasana. Ternyata, lhokseumawe memiliki banyak tempat wisata yang eksotis dan menakjubkan.

Habiskan Waktu Bersama Keluarga Pantai Ujong Blang Lhokseumawe Dipadati Pengunjung Gonews Co
Habiskan Waktu Bersama Keluarga Pantai Ujong Blang Lhokseumawe Dipadati Pengunjung Gonews Co from www.goaceh.co
Selain pantai, tempat wisata surabaya ini juga dekat dengan hutan bakau dan juga klenteng sanggar agung, tempat wisata di surabaya lainnya yang bisa dikunjungi. Ternyata, lhokseumawe memiliki banyak tempat wisata yang eksotis dan menakjubkan. Contohnya di lhokseumawe, kamu bisa mengunjungi berbagai macam lokasi wisata, yang tak kalah indah dengan lokasi wisata lain di indonesia, seperti misalnya di bali berkunjung ke lhokseumawe, maka wajib untuk datang ke salah satu pantai terindah di lhokseumawe, yaitu pantai ujong blang.

Tempat wisata di desa ketapang, kecamatan krueng sabee, ini memiliki garis pantai yang panjang dengan.

Oke sobat, itulah dia 10 wisata pantai di tulungagung paling ciamik yang bisa kamu kunjugi di trip seru kamu selanjutnya. Kuala merisi merupakan tempat yang tepat untuk menikmati pantai dengan suasana yang sepi dan tenang. Wisata pantai sidem bisa di bilang sepaket dengan pantai popoh, karena untuk sampai ke pantai ini kamu cukup berjalan kaki beberapa menit dari pantai popoh. Nama ujong blang sendiri didapat dari bahasa aceh yaitu ujong berarti ujung, serta blang yang dapat diartikan sebagai sawah atau kebun.


Tidak ada komentar